dapat masuk empat besar

Ljungberg ‘100% confident yakin Arsenal dapat masuk empat besar

Freddie Ljungberg memulai mantranya sebagai manajer sementara Arsenal dengan hanya satu poin di Norwich, tetapi bersikeras setelah itu mereka dapat “100%” masuk empat besar musim ini. Arsenal dapat masuk empat besar

Setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur di Carrow Road, yang memperpanjang kemenangan tanpa kemenangan The Gunners di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, klub London utara berjarak tujuh poin dari Chelsea di posisi keempat di Liga Premier. qqcasino

Pelatih asal Swedia itu ditempatkan sebagai penjaga sementara setelah Unai Emery dipecat pada hari Jumat dan dia melihat dua gol dari kapten Pierre-Emerick Aubameyang memastikan Arsenal berjuang kembali untuk mendapatkan poin melawan Canaries.

Itu tidak banyak untuk harapan mereka mengamankan kualifikasi Liga Champions musim ini, tetapi mantan gelandang dan bos di bawah 23-an optimis.

Ditanya apakah empat besar masih dapat dicapai, Ljungberg mengatakan: “Ya, 100%. Seperti yang Anda lihat, orang-orang kehilangan poin di sana-sini dan kami kehilangan poin dan ini adalah liga yang gila saat ini.

“Tentu saja saya berharap dan berpikir bahwa Arsenal dapat kembali ke empat besar.”

Per Mertesacker bergabung dengan Ljungberg di tepi lapangan dan akan kaget dengan pertahanan Arsenal, dengan Shkodran Mustafi mengalami kesulitan untuk kembali ke aksi Liga Premier.

Dia memberi Teemu Pukki terlalu banyak waktu untuk membuka skor di menit ke-21 dan Todd Cantwell juga diberi banyak ruang untuk mencetak gol pada paruh waktu.

Tapi ada hal positif untuk The Gunners, yang memulai dengan cerah dan melihat Aubameyang mencapai angka ganda di liga musim ini sementara juga dua kali bangkit dari ketinggalan ke level.

“Saya bangga dan merasa terhormat diizinkan berdiri di sana di atas garis dan memimpin klub hebat ini,” tambah Ljungberg.

“Kami memulai dengan sangat baik, saya pikir kami mendominasi sepenuhnya dan menemukan kantong dan menciptakan peluang. Saya mungkin mengharapkan kita untuk memimpin dan pergi dari sana.

“Masalahnya, saya pikir semua orang bisa melihat, adalah kita memiliki masalah pada transisi ketika kita memiliki sehingga itu adalah sesuatu yang harus kita kerjakan dan tidak diperhitungkan dengan cara-cara itu.

“Setelah itu … sangat bangga dengan para pemain untuk kembali dua kali dari satu down, terutama yang sebelum jeda.”

Sebuah momen penting di babak kedua, ketika Arsenal sedang mencari pemenang, adalah pemain berusia 42 tahun yang beralih ke Bukayo Saka daripada menandatangani kontrak dengan Nicolas Pepe.

Ljungberg menambahkan: “Pepe adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya mencoba untuk melihat apa yang dilakukan dalam pelatihan dan apa yang saya lihat setiap hari dan itulah bagaimana saya menilai itu.”

Bos Norwich Daniel Farke bangga dengan para pemainnya, tetapi frustrasi karena VAR membiarkan Aubameyang merebut penalti babak pertama setelah perambahan oleh Max Aarons – Tim Krul telah menyelamatkan tendangan penalti awal. Arsenal dapat masuk empat besar

“Itu adalah kinerja yang hebat, tanpa keraguan. Para pemain saya meninggalkan hati mereka di lapangan, ”kata manajer Canaries.

“Ya, penalti (untuk handball Christoph Zimmermann) mungkin adalah keputusan yang tepat, tetapi untuk mengulangnya saya pikir itu aneh.

“Anda akan menemukan sesuatu dalam peraturan tentang mengapa itu harus diputar ulang karena kaki Max Aarons ada di dalam kotak, tetapi pemain Arsenal lebih cepat dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *