Kesempatan menyia-nyiakan Manchester United untuk menutup di Top 4

Kesempatan menyia-nyiakan Manchester United untuk menutup di Top 4 setelah imbang Villa

Manchester United menyia-nyiakan kesempatan untuk pindah ke pertarungan Liga Champions setelah ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa. Manchester United untuk menutup. Manchester United untuk menutup

Untuk periode substansial di babak pertama tim tamu, yang telah kehilangan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan lawan enam besar yang mapan, mengontrol proses dengan rencana permainan yang berpusat di sekitar Jack Grealish yang berpengaruh. qqcaino

Kapten Villa mencetak gol pembuka dan menyajikan segala macam masalah sebelum Marcus Rashford memaksakan gol bunuh diri dari kiper Tom Heaton beberapa menit sebelum jeda.

Ketika Victor Lindelof membuat United unggul di pertengahan babak kedua, datang dari belakang untuk memimpin pertandingan Liga Premier kedua berturut-turut, itu seharusnya menjadi sinyal bagi mereka untuk melihat pertandingan. Manchester United untuk menutup

Tapi, seperti akhir pekan lalu di Sheffield United, tim Ole Gunnar Solskjaer kebobolan, dengan Tyrone Mings melakukan tendangan voli ke rumah hanya empat menit kemudian ketika mereka kehilangan inisiatif.

Jadi alih-alih mencapai posisi tertinggi mereka sejak pertengahan September, yang akan menempatkan mereka dalam enam poin dari Chelsea, United harus puas dengan poin yang mengangkat mereka ke posisi kesembilan.

Sebenarnya mereka tidak pantas mendapatkan kemenangan, yang seharusnya bisa memperbaiki kinerja tanpa arah, karena Grealish yang mencuri perhatian dengan menunjukkan yang terbaik dari bakatnya.

Itu adalah tampilan yang mudah dari kapten Villa, terutama di babak pertama.

Semua yang dia lakukan adalah cerdas dan naluriah, nongkrong di sebelah kiri dan kemudian masuk ke dalam dengan tujuan, niat dan ancaman yang tulus.

Pada saat-saat ketika pemain United bisa mendekatinya, mereka hanya bisa melakukan pelanggaran tetapi gol yang dicetaknya brilian dalam eksekusi, bahkan jika kemudahan yang ia lewati saat melewati Andreas Pereira adalah sesuatu yang memprihatinkan.

Setelah mengumpulkan umpan silang 11 menit dari Anwar El Ghazi, yang melukai dirinya sendiri dalam proses dan tidak mengambil bagian lebih lanjut, ia memotong kaki kanannya dan melepaskan tendangan melengkung yang menyenangkan ke arah David De Gea dan ke sudut atas.

Pemain 24 tahun ini sekarang telah terlibat langsung dalam tujuh gol Liga Premier musim ini (tiga gol dan empat assist), yang paling banyak dari gelandang Inggris mana pun.

Bahkan hilangnya El Ghazi gagal menghentikan kemajuan Villa ketika penggantinya Trezeguet memaksa bola melewati garis dalam perebutan mulut gawang – sekali lagi diciptakan oleh Grealish – hanya untuk itu ditorehkan oleh bendera offside yang telah naik jauh sebelumnya. .

Rashford telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang United di babak pertama, menembaki Heaton dan kemudian membundel tembakan melebar, ketika garis depan menghasilkan sisa mengejar bola panjang.

Namun, seorang striker dengan 10 gol dalam 11 pertandingan sebelumnya untuk klub dan negara tidak membutuhkan banyak peluang dan banyak hal menjadi lebih mudah ketika ada peluang yang dibungkus hadiah.

Kesalahan penilaian dari Mings, dalam menunda izinnya, dan Heaton, harus kebobolan sudut untuk menghindari meluncur keluar dari area dengan bola di tangannya, memungkinkan Pereira untuk mengayunkan umpan silang agar sundulan Rashford mengenai tiang jauh dan masuk jauh penjaga gawang.

United akhirnya muncul untuk babak kedua dengan lari tenunan dari Anthony Martial yang sebelumnya anonim memaksa Heaton menjadi penyelamatan refleks, dengan klaim penalti Juan Mata ditolak dalam serangan yang sama.

Permainan tampaknya berubah dalam waktu 60 detik ketika Grealish yang meluncur gagal terhubung dengan baik dengan umpan Trezeguet yang dibelokkan di satu ujung dan Lindelof menyundulkan umpan silang Fred di sisi lain.

Tetapi keunggulan itu berlangsung kurang dari empat menit ketika umpan terobosan Matt Targett menangkap Brandon Williams mundur ketika Amerika berlomba mempertahankan tendangan bebas pendek dan Mings, bersama dengan Trezeguet, dibiarkan sendirian untuk melakukan tendangan voli melewati De Gea.

Martial entah bagaimana meraup lebih dari tiga meter tetapi momentum mereka telah terputus dan tidak ada yang memulihkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *