Pemegang Leinster terus menang

Pemegang Leinster terus menang beruntun dengan kulit kepala Glasgow

Leinster memperpanjang kemenangan mereka dan dengan itu memimpin mereka di puncak Guinness Pro14 Conference A dengan kemenangan 23-10 atas Glasgow dalam pengulangan final musim lalu. Pemegang Leinster terus menang

Dua percobaan Ruaridh Jackson pada 25 menit pertama membantu Glasgow memimpin 10-3 tetapi Leinster merespons dengan dua kali percobaan dari Cian Kelleher dan 13 poin dari sepatu bot Ross Byrne untuk mengklaim rampasan. qqcasino

Leinster, yang mengalahkan Glasgow 18-15 di Celtic Park pada Mei untuk mengangkat gelar Pro14 kedua berturut-turut, kini telah memenangkan tujuh dari tujuh musim ini, sementara Warriors menang tiga dan kalah empat.

Ada awal yang penting di Scotstoun yang membeku ketika Leinster kehilangan full-back Hugo Keenen dengan kartu kuning dalam waktu tiga menit setelah ia menghambat Huw Jones. Kemudian, dari penalti yang dihasilkan, kombinasi dari garis keluar yang sukses dan tangan cepat mengakibatkan Peter Horne menempatkan Jackson di sudut.

Horne melewatkan konversi dan penalti sederhana tetapi Ross Byrne tidak membuat kesalahan dengan upayanya untuk mendapatkan Leinster di papan tulis. Pemegang Leinster terus menang

Banyak kesalahan terjadi tetapi Glasgowlah yang memperbesar keunggulan mereka ketika, setelah jeda Sam Johnson, Jackson dinyatakan jelas di sebelah kiri untuk percobaan keduanya.

Lagi-lagi tendangannya gagal dan itu diikuti oleh mimpi buruk empat menit untuk Glasgow ketika Leinster sayap kiri Kelleher menyerang dua kali, pertama setelah Glasgow malas menangani kemudian tiga menit kemudian melepaskan umpan indah dari Keenan. Dengan Ross Byrne mengubah keduanya, tim tamu berada di kursi pengemudi dan meskipun Glasgow yang sedang kesusahan, unggul 17-10 di depan saat istirahat.

Babak kedua adalah semua tentang kekuatan dan kontrol Leinster. Mereka mempertahankan bola, mengambil alih set-piece dan memaksa Glasgow melakukan kesalahan dan frustrasi.

Rasa frustrasi itu mengarah pada ketidakdisiplinan ketika paket Leinster memecah scrum Glasgow untuk penalti Ross Byrne tidak akan pernah ketinggalan dan ketika tuan rumah, kehilangan ide, kembali menendang bola menjauh, kembalinya kuat dari Keenan dan carry besar dari Will Conners membawa penalti ketiga setengah terbang itu.

Kelaparan memiliki dan wilayah, Glasgow memiliki sedikit harapan untuk menghancurkan pertahanan Leinster yang solid dan keberuntungan tidak bersama mereka juga, Niko Matawalu tergelincir ketika menuju garis dan Huw Jones mencoba menarik kembali untuk pelanggaran sebelumnya.

Conners, James Tracy dan Jamison Gibson-Park semuanya niggled pergi di pertahanan Glasgow dan meskipun tidak ada poin lebih lanjut, cengkeraman Leinster pada permainan tidak menandai untuk sesaat.

Itu berakhir seperti babak pertama telah dilakukan, upaya multi-fase besar dari Glasgow yang lenyap, bahkan setelah mereka dua kali melewati garis, pada pertahanan Leinster yang ganas, bertekad untuk menyangkal tuan rumah mereka bahkan kehilangan bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *